Kamis, 28 Oktober 2010

hmmmm

Saat aku kehilangan seorang yang ku sayang dan meninggalkan banyak kenangan .
Yg aku tak tau apa penyebab kepergian dia meninggalkan aku .
Aku sakit merasakan hal itu .
Bahkan hanya tetesan air mata yg slalu ada .
Tetapi tetap dirinya tak peduli dengan smua yg aku rasa .

Aku merasa menyayangi seseorang .
Namun dirinya yg hanya membuatku luka .
Aku tau aku tak pantas untuk dia menyayangiku .
Mungkin rasa ini tak akan hilang .
Yang slalu ada dalam hatiku .
Yang begitu sangat aku menyayanginya .
Walau menyayanginya hanya membuat aku terluka .
Aku tak apa karna aku ingin melihat dirinya slalu tersenyum .

Saat aku mengingat kehadiran dirinya dalam hidupku .
Namun kini dirinya tak ada lagi dalam hidupku .
Kecewa , sedih yg menghiasi hariku .
Aku rindu canda tawa dan senyumnya .
Tapi aku tak tau kapan aku bisa melihat itu smua lagi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar