Kamis, 16 Desember 2010

faktaaa

faktanya cewe itu ....................
hmmmm

1. cewek itu sosok yg sensitif bgt apalagi soal perasaan. mrk bs ngeluarin air mata ketika ada mslh sma keluarga, tmn ataupun sm pacar. tp itu bkn hal yg buruk ko, krna mrk nangis buat ngeluarin semua beban di hati, wlpn ga bikin mslh selesai seengganya mrk bs mmbuat diri mrk sendiri baikan.

2. cewek itu susah move on. bukannya gamau tp emg susah! itu mungkin karna kenangan bareng orang itu terlalu banyak dan dia trlalu sayang. apalagi disaat putus dan mantannya jdian lagi sm org lain atau bahkan tmnnya sndiri dlm wktu yg singkat. jgn ditanya deh sakitnya.

3. cewek itu suka berbagi. kalo ada mslh mrk seneng share ke facebook, twitter ataupun blog. percaya atau engga mrk akan lebih baik setelah itu apalagi kalo si 'target' baca dan lihat keluh kesah mrk, mrk puas dn brhrp si 'target' bisa sadar.

4. cewek itu pencemburu. mrk bisa marah bgt ketika tau pacarnya smsan atau berhubungan sama org lain. tau ga knp? itu krna mrk takut kehilangan.

5. cewek itu ga suka kalo ga tau apa-apa. contohnya ktk pcrnya tiba2 sms "aku ada di mall" dan dia bahkan gatau kpn pacarnya brngkt, dia psti mrh bsr. itu bnr2 hal yg menyebalkan karna kesannya mrk gatau apa-apa tentang org yg dkt sama mrk.

6. cewek itu attention-needy banget. mrk butuh banget perhatian. ga yg lebay juga sih yg pnting mrk ngrasa nyaman diperhatiin dengan tulus dan ga maksa.

7. cewek itu suka cowok yg romantis. not gombal ya intinya mrk suka diperlakuin secara halus dan lmbut. hal-hal sederhana kayak manggil "sayang", genggam tangan, belai rambut, sedia bahu ketika mrk nangis itu udh berarti bgt buat seorang cewek.

8. cewek itu peka. mrk bisa tau perubahan sikap seorang cowok atau teman. bahkan mrk punya feeling2 yg bs terbukti kebenarannya. ingat mrk sama sekali ga suka perubahan sikap jadi lebih masa bodoh dan acuh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar