Selasa, 29 November 2011

sejenak

Mungkin aku manusia yang tak ada rasa syukur dan berterima kasih ..

Mengapa ?

Karna sampai saat ini aku masih memaksakan suatu hal .

Dalam keinginan ataupun hal lainnya .

Aku sudah memiliki byk org yg mungkin menyayangiku ,,

Namun terkadang aku sering ataupun suka membuat org yg syg sm aku menangis atau bersedih ..

Aku sudah mendapatkan begitu banyak perhatian dlm org2 disekitarku ,,

Namun terkadang aku yg cuek dgn mengabaikan smua perhatian yg org brikannya untukku .

Aku mungkin tidak mensyukuri itu tapi aku akan mencoba memahami smua arti kehadiran mereka .

Dan dapat mensyukuri smua yg ada didlm hari2ku ..

Dengan bgtu aku akan slalu mengucapkan terimakasih kepada mereka yg tlah ada dlm hdpku .

Termasuk KAMU ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar